4 Hal Yang Wajib Dibawa Pada Saat Piknik

Pekerjaan yang menumupuk, tenggang waktu atau deadline pekerjaan yang sudah dekat membuat kepala kita pusing tujuh keliling. Rasanya seperti ada beban di pundak kita. Pikirkan kita pun tidak bisa berpikir jernih, lalu masalah kecil akan menjadi besar.

Pikiran mumet terdahap pekerjaan yang menumpuk, ditambah dengan kemacetan Jakarta yang harus kita hadapi. Semakin membuat kita menjadi stress dan ingin menangis.

Demi kesehatan lahir dan batin kalian, tidak ada salahnya kalian sesekali piknik dan sejenak meninggalkan Jakarta. Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, Lombok, bahkan Singapura. Cukup kalian ke Puncak atau melimpir ke Kebun Raya Bogor. Melihat Rusa, menghirup udara segar, sambil berpiknik.

Berbicara piknik, pasti butuh perlengkapan yang banyak dong. Sedangkan kita tidak punya waktu banyak. Maka dari itu, buat kalian yang akan sejenak menenangkan diri dengan berpiknik. Ada tips barang-barang simple untuk piknik kalian;

Pakaian

Pakaian penting untuk menjadi barang yang wajib dibawa. Kemana pun kalian pergi, jangan lupa untuk membawa salian. Berhubung piknik yang sebentar, cukup membawa 1 atau 2 baju kaos, serta pakaian dalam yang sekali pakai. Hal ini akan membuat taas kalian lebih ringan. Boleh ditambahkan membawa topi, agar kalian tetap modis.

Makanan

Untuk tetap menjaga kesahatan kalian, jangan lupa untuk membawa asupan makanan kalian. Akan ribet kalau kalian harus membawa bekal nasi dan lauk-pauk, nanti takut jatuh kemana-mana. Tas kalian akan berantakan, tapi kalau beli di tempat pasti mahal.

Jalan satu-satunya ialah membawa bekal sendiri. Bekal yang tidak akan membuat kalian ribet. Yang tinggal kalian seduh, lalu bisa di santap seperti cup noodles. Cukup rebus dengan air panas, tunggu 3 menit. Makanan pun siap disajikan.

Charger atau Power Bank

Dua barang ini penting di jaman sekarang. Meskipun kalian piknik untuk istirahat sejenak dari masalah pekerjaan, tidak ingin berhubungan dulu dengan orang-orang. Butuh waktu sendiri, tapi bohong kalian tidak mengabadikan setiap moment.

Untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, sudah tidak perlu lagi memebawa DSLR, cukupdengan Kamera Handpone. Lalu, memilih angle yang tepat agar mendapatkan hasil yang bagus.

Obat – obatan

Obat-obatan penting, apalagi untuk kalian yang memiliki penyakit khusus dan tidak bisa menggunakan sembarangan obat atau obat warung. Kalian harus membawa Obat.

Barang sederhana ini yang harus kalian bawa saat piknik, cukup membuat bawaan kalian ringan dan sesuai dengan kebutuhan penting kalian.

 

SELAMAT BERPIKNIK.!!

 

Baca juga: 4 Jenis Makanan yang Praktis di bawa Piknik